Demi Menangi Perburuan Mbappe, Ini yang Dilakukan Jurgen Klopp

bolafansclub.comManajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan telah menghubungi ayah Kylian Mbappe secara langsung dalam usahanya untuk memenangi perburuan bintang PSG tersebut.

Mbappe saat ini merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Ia disebut-sebut bakal jadi penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Saat ini Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG hingga tahun 2022. Akan tetapi ia disebut bisa segera hengkang dari Parc des Princes.

Mbappe dikaitkan dengan beberapa klub yang lebih besar dari PSG. Namun yang paling sering adalah Liverpool dan Real Madrid.

Liverpool Ingin Menang

Belakangan ini banyak kabar yang menyebutkan bahwa Real Madrid kemungkinan besar akan jadi destinasi karir berikutya Kylian Mbappe. Los Blancos juga disebut mampu mendanai perekrutannya.

Namun ternyata Liverpool dikabarkan tak mau kalah dalam perburuan pemain berusia 21 tahun tersebut. Padahal sebelumnya Jurgen Klopp telah menutup kans merekrut pemain timnas Prancis ini.

Kini Liverpool disebut sangat ingin memenangi perburuan Mbappe. Kabar ini diklaim oleh Le10 Sport, seperti dilansir Mirror.

Dan demi memenangkan perburuannya, Klopp dikabarkan telah menghubungi ayah Mbappe secara langsung. Manajer asal Jerman itu disebut ingin mengetahui seberapa besar keinginan eks pemain AS Monaco itu untuk gabung Liverpool.

Selain itu, Klopp juga diklaim berusaha untuk meyakinkan pihak Mbappe agar ia mau pindah ke Liverpool ketimbang ke klub lain.

Mbappe Merapat ke Madrid

Sebelumnya sempat ada klaim bahwa Kylian Mbappe akan merapat ke Real Madrid. Klaim itu muncul sebelum terjadinya pandemi virus corona.

Klaim tersebut dilontarkan oleh eks pemain PSG, Jerome Rothen. Ia mennyebut kesepakatan antara PSG dan Madrid nyaris tuntas sebelum akhirnya terjadi pandemi corona.

“Saya tahu dari sumber-sumber klub bahwa kesepakatan untuk membawa Kylian Mbappe ke Real Madrid hampir selesai,” kata Rothen kepada Radio Montecarlo, via Goal.

“Tetapi dengan apa yang telah terjadi, saya yakin bahwa kedatangan Mbappe di Real Madrid akan ditunda.”